Rotasi Mutasi Pejabat Dinas PU Sukabumi

Kamis, 09 Januari 2020 - 23:54 WIB
Rotasi Mutasi Pejabat Dinas PU Sukabumi
Rotasi Mutasi Pejabat Dinas PU Sukabumi
Banner Dalam Artikel

TatarSukabumi.ID - Pisah sambut pejabat dan pegawai pada Dinas PU (Pekerjaan Umum) Kabupaten Sukabumi dilangsungkan di Kantor Dinas PU Pelabuhanratu, Kamis (9/01/2020).

Hadir dalam acara, Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi, Iyos Somantri, dalam amanatnya menyampaikan bahwa pegawai yang mengalami rotasi maupun mutasi harus senantiasa siap pindah atau dialihkan sebagai bentuk konsekuensi dari pekerjaan.

"Rotasi mutasi adalah sebuah keniscayaan dalam sebuah perputaran roda pembangunan, itu merupakan dinamika yang harus dinikmati dan disyukuri karena itu semua hakekat dari Allah," ngkap Iyos Somantri, Kamis (9/1).

BACA JUGA : Pemilihan Ketua Apdesi Sukabumi Akan Segera Digelar

Lebih jauh, Sekda berharap dengan rotasi maupun mutasi pegawai dilingkup Dinas PU bisa memberikan semangat baru untuk menciptakan kinerja yang lebih baik.

"Selamat menjalankan tugas bagi karyawan yang baru masuk ke dinas PU maupun kepada pegawai yang menjalankan tugas ditempat barunya, saya minta kekompakan, tingkatkan satu komando dan janji PNS harus di laksanakan dengan sebaik-baiknya" Pungkasnya

BACA JUGA : Penyebab 4 Bedeng Terbakar di Perkebunan Bojongasih Simpenan

Ditempat yang sama, Kepala Dinas PU Kabupaten Sukabumi Asep Jafar menyampaikan apresiasi dan berharap pegawai yang masuk maupun berpindah tugas ke dinas lain bisa mengemban tugas dengan sebaik-baiknya.

"Ada 11 perputaran pegawai dilingkup Dinas PU dan 6 orang yang berpindah tugas ketempat lain.

"Atas nama lembaga maupun pribadi, saya memohon maaf jika ada kesalahan yang akan menjalankan tugas ditempat baru selama saya menjabat di PU dan  ucapkan terima kasih telah membantu menjalankan tugas di dinas PU" Ungkapnya.