Teror Pelemparan Kaca Mobil di Sukabumi Terungkap, Polisi Amankan 4 Tersangka

Selasa, 03 Desember 2019 - 23:54 WIB
Teror Pelemparan Kaca Mobil di Sukabumi Terungkap, Polisi Amankan 4 Tersangka
Teror Pelemparan Kaca Mobil di Sukabumi Terungkap, Polisi Amankan 4 Tersangka
Banner Dalam Artikel

TatarSukabumi.ID - Aksi pelemparan batu pada kendaraan yang melintas di Jalan Raya Kiaradua - Palabuhanratu viral di media sosial.

Informasi yang berhasil dihimpun TatarSukabumi.ID, dalam satu bulan terakhir setidaknya 5 mobil menjadi korban aksi pelemparan batu oleh orang tak dikenal.

Hampir seluruh korbannya, mengalami kerusakan tepat pada bagian kaca depan serta samping kanan kendaraan.

Aksi pelemparan batu membuat pengguna jalan khususnya kendaraan besar jenis truk merasa was-was, karena dari sejumlah kendaraan yang menjadi korban merupakan truk dan tangki BBM.

BACA JUGA : 38 Kasus Ancaman Tawon Vespa Sepanjang Tahun 2019 di Sukabumi

Ridwan salah seorang pengemudi tangki BBM, kepada TatarSukabumi.ID mengaku jika rekan seprofesinya merupakan salah seorang korban dari aksi pelemparan batu saat melintas di kawasan Kiaradua - Cigaru.

"Kejadiannya (pelemparan batu) sekitar pukul 22.00 WIB, tadi malam, teman seprofesi pulang mengantar BBM dari Surade menuju arah pulang Bandung,"

"Tepat di samping tower sebelum lapang Cigaru, kaca mobil dilempar batu oleh pengendara motor dari arah berlawanan," ujar Ridwan, Selasa (3/12).

BACA JUGA : Ridwan Kamil Penuhi Janji Pasang Roller Barrier di Ruas Jalan Geopark Sukabumi

Atas laporan salah seorang Korban pelemparan batu, Jajaran Kepolisian Sektor Simpenan bergerak cepat untuk mengejar pelaku.

Halaman Selanjutnya >>>>