Ridwan Kamil Penuhi Janji Pasang Roller Barrier di Ruas Jalan Geopark Sukabumi

Senin, 02 Desember 2019 - 23:12 WIB
Ridwan Kamil Penuhi Janji Pasang Roller Barrier di Ruas Jalan Geopark Sukabumi
Ridwan Kamil Penuhi Janji Pasang Roller Barrier di Ruas Jalan Geopark Sukabumi
Banner Dalam Artikel

"Yang sedang pengerjaan baru satu titik tepatnya pada KM.Bdg 166+000 yang sedang dipasang,"

"Lalu nanti di KM.Bdg 169+550 Tanjakan Cilegok dan terakhir di Puncak Darma namun titiknya masih di sesuaikan dengan keadaan di lapangan," jelas Juanda, Senin (2/12).

BACA JUGA : Dishub Jabar Siap Pasang Roller Barrier di Lokasi Rawan, Ridwan Kamil : Netizen +62 Jangan Dipakai Selfie dan Garuk Punggung

Untuk bagian pemasangan roller barrier, sambung Juanda, dilakukan oleh tim ahli bersama Dinas Perhubungan (Dishub).

"Jadi Bina Marga Provinsi hanya mengajukan saja, dimana titik yang pas dan rawan untuk di pasang itu. Semoga kita bisa terus memantau di lapangan titik mana saja yang harus di pasang roller barrier," pungkasnya.

Sebelumnya, Ridwan Kamil sempat menuliskan jika Dishub Provinsi Jabar siap menerima usulan bagi pemasangan roller barrier di jalan yang berpotensi rawan kecelakaan.

"Yang punya usulan titik rawan yang perlu dipasang teknologi ini silakan kontak Dishub Jabar," tulis RK seperti di kutip TatarSukabumi.ID.

Namun demikian, Kang Emil meminta agar masyarakat tidak menjadikan roller barrier sebagai ajang tempat berswafoto karena sejatinya, dengan dipasangnya roller barrier, lokasi tersebut dipastikan merupakan lokasi yang cukup berbahaya.

"Mohon netizen negara berflower +62 jangan selfie - selfie di sana atau dipake garuk - garuk punggung. Safety First," celoteh Ridwan Kamil.(*)