Konser Repvblik di Nagrak Sukabumi 3 Pria Mabuk Diamankan Polisi

Minggu, 01 Desember 2019 - 00:59 WIB
Konser Repvblik di Nagrak Sukabumi 3 Pria Mabuk Diamankan Polisi
Konser Repvblik di Nagrak Sukabumi 3 Pria Mabuk Diamankan Polisi
Banner Dalam Artikel

TatarSukabumi.ID - Grup Band asal Bogor Repvblik menggelar konser di Lapangan Gumbira, Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Sabtu malam (30/11/2019).

Tampilan memukau Repvblik, band yang sempat populer pada debut pertamanya di tahun 2007 silam disambut meriah penonton yang rata-rata kalangan wanita.

"Saat konser relatif aman, ternyata penggemarnya (Repvblik) di Nagrak itu rata rata ibu -ibu dan remaja Putri, jadi lebih banyak ibu-ibu dari pada bapak-bapak atau lelaki," ungkap Kabagops Polres Sukabumi, Kompol Sumarta, kepada sejumlah awak media disela pengamanan konser.

BACA JUGA : Pria Paruh Baya Tewas di Dasar Sumur di Cicantayan Sukabumi

Secara keseluruhan, konser berjalan sukses, Polres Sukabumi menurunkan ratusan personil keamanan dalam konser ini.

Meski sempat terjadi riak-riak kericuhan penonton, anggota pengamanan berhasil meredam dan mengamankan sejumlah pria dalam kondisi mabuk minuman.

"Kita menurunkan 150 personil. 3 pemuda diamankan ke Polsek Nagrak karena diduga mengkonsumsi minuman keras. Untuk menghindari keributan kita bawa ke Polsek," tegas Sumarta.

BACA JUGA : Balita di Ciambar Sukabumi Meninggal Dunia Setelah Terseret Air di Gorong-gorong

Sebut saja judul lagu hits 'Aku dan Perasaan Ini' yang dirilis Repvblik sepuluh tahun silam dan lagu hits 'Selimut Tetangga' yang dirilis tahun 2014 menghipnotis penonton untuk bernostalgia.

Sejumlah penonton mengaku puas mengenang masa lalu dengan lantunan lagu kenangan bersama Repvblik.

"Jadi teringat masa muda, aku dan perasaan ini judul lagu waktu jaman pacaran dulu," ungkap Dewi (32) ibu satu anak warga Nagrak.(*)