Forensik Ungkap Hasil Otopsi Mayat Pria di Perkebunan Kelapa Sawit Cibadak Sukabumi

Kamis, 21 November 2019 - 21:34 WIB
Forensik Ungkap Hasil Otopsi Mayat Pria di Perkebunan Kelapa Sawit Cibadak Sukabumi
Forensik Ungkap Hasil Otopsi Mayat Pria di Perkebunan Kelapa Sawit Cibadak Sukabumi
Banner Dalam Artikel

TatarSukabumi.ID - Jenazah Pria yang ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di hutan sawit kawasan Perkebunan PT Sukamaju Afdeeling 1, Blok A2, Kampung Babakan Sirna, Desa Warnajati, Kecamatan Cibadak, Sukabumi, malam ini diotopsi di RSUD Sekarwangi Cibadak.

Kepada awak media, Kanit Reskrim Polsek Cibadak, Iptu Madun mengatakan jika hasil pemeriksaan, tidak ditemukan luka luka mencurigakan di tubuh korban.

"Jika dilihat secara kasat mata, korban ini bersih, tidak ada hal yang mencurigakan, adapun yang akan menjelaskan nanti adalah ahli forensik, kami belum bisa menjelaskan sebab akibat kematian korban," kata Kanit Reskrim Polsek Cibadak, Iptu Madun, Kamis (21/11/2019).

BACA JUGA : Temu Mayat Dalam Mobil Katana di Perkebunan Kelapa Sawit Cibadak Sukabumi

Disinggung sejumlah bercak darah yang ditemukan di sekitar tempat kejadian perkara (TKP), Iptu Madun enggan berspekulasi jika hal tersebut berpotensi mencurigakan.

"Kemungkinan itu darah korban, tapi kami belum bisa memastikan, sehingga kami melakukan otopsi untuk mengetahui penyebab kematian korban," tegas Iptu Madun.

BACA JUGA : Pemerintah Gelontorkan 570 Milyar Untuk Desa di Sukabumi 25 Persen Belum Terserap

Hal senada juga dibeberkan dr Arif Wahyono, Dokter Forensik RSUD Sekarwangi Cibadak, menurutnya tidak ada hal janggal yang ditemukan ditubuh korban.

Namun lebih jauh, terkait ceceran darah yang ditemukan di TKP, dr Arif Wahyono memastikan pihaknya akan melakukan tes laboratorium forensik.

Halaman Selanjutnya >>>>