Atalia Praratya Kamil Blusukan di Sukabumi

Rabu, 13 November 2019 - 17:48 WIB
Atalia Praratya Kamil Blusukan di Sukabumi
Atalia Praratya Kamil Blusukan di Sukabumi
Banner Dalam Artikel

TatarSukabumi.ID - Ketua TP PKK Kabupaten Sukabumi Yani Jatnika Marwan beserta sejumlah kepala perangkat daerah sambut kunjungan Isteri Gubernur Jawa Barat sekaligus sebagai Ketua TP PKK Jawa Barat, Atalia Praratya Kamil di Kabupaten Sukabumi, Rabu (13/11/2019).

Kunjungan ketua TP PKK Jabar sekaligus Bunda Literasi Provinsi Jabar tersebut merupakan bentuk program kegiatan Siaran Keliling (Sarling) ke sejumlah wilayah di Kabupaten Sukabumi diantaranya peninjauan pembangunan Pasar Sukaraja, peninjauan Paud dan Posyandu, SMAN 1 Sukaraja, peninjauan Dekranasda dan peninjauan objek wisata Suspension Bridge Situgunung.

"kunjungan ke pasar Sukaraja,  untuk mengetahui sejauh mana kenyamanan antara penjual dan pembeli bisa terwujud, apalagi pasar Sukaraja yang saat ini lagi direnovasi, kedepan setelah selesai bisa tertata dengan indah, untuk itu mohon bersabar selama dalam pembangunan, berikan rasa nyaman bagi pembeli dengan selalu tersenyum menyambut pembeli" kata Atalia, Rabu (13/11).

BACA JUGA : Bom Bunuh Diri Polrestabes Medan,  Mapolresta Sukabumi Dijaga Ketat

Sementara di SMAN 1 Sukaraja istri Gubernur Jabar, sapa pelajar sekaligus memberi motivasi dirangkai dengan deklarasikan gerakan anti hoaks, dan bijak dalam menggunakan internet.

Dalam lawatannya meninjau Posyandu di Kecamatan Kebonpedes, Istri Ridwan Kamil memberikan motivasi dalam upaya mengurangi stunting di Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA : Google dan YouTube Indonesia Bidik Jujun Pencipta Helikopter asal Sukabumi

Sementara itu, Ketua TP PKK Kabupaten Sukabumi, Yani Jatnika Marwan, dalam sambutannya menyampaikan jika Kabupaten Sukabumi telah berhasil mengentaskan program satu desa satu Paud.

Halaman Selanjutnya >>>>