Cekcok dengan Pasangan, Mobil Parkir di Kebun Pria Bawa Soft Gun Nyaris Bunuh Diri

Jumat, 08 November 2019 - 15:05 WIB
Cekcok dengan Pasangan, Mobil Parkir di Kebun Pria Bawa Soft Gun Nyaris Bunuh Diri
Cekcok dengan Pasangan, Mobil Parkir di Kebun Pria Bawa Soft Gun Nyaris Bunuh Diri
Banner Dalam Artikel

TatarSukabumi.ID - Mobil Sedan Honda Accord bernopol B 8138 RFP yang terparkir didalam sebuah kebun di Kampung Pasir Angin Desa Palasarihilir Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, akhirnya diamankan Anggota Polsek Parungkuda, Jumat (8/11/2019).

Setelah sebelumnya, warga sempat mencurigai gerak gerik mobil yang sempat 2 kali menabrak pintu pabrik dan sengaja masuk kedalam sebuah kebun.

Selanjutnya warga melaporkan kejadian ini ke Polsek Parungkuda.

BACA JUGA : Mobil Mewah Parkir di Kebun Pengemudi Kabur Tenteng Senjata Api di Parungkuda Sukabumi

Saat didatangi Polisi, seorang pria yang berada didalam mobil tiba tiba kabur melarikan diri dan sempat terlihat menenteng sepucuk senjata api.

Polisi akhirnya melakukan pengejaran dan berhasil mengamankan pria bersama sepucuk senjata ditangannya.

Kapolsek Parungkuda, Kompol Maryono Edy Suseno kepada awak media membeberkan kronologi kejadian yang berawal dari percekcokan pasangan FS (31) dan pasangan wanitanya MH (28).

BACA JUGA : Tawuran Pelajar Jadi Sorotan, Polresta Sukabumi Bentuk Cyber Patrol dan Satgas Patroli Pelajar

"Dua orang, satu laki-laki dan perempuan dari Jakarta menuju ke Sukabumi, diperjalanan sempat terjadi cekcok mulut,  yang perempuan keluar mobil, minta bantuan ojek dan perempuan tersebut lari ke Polsek," beber Maryono.

Lebih jauh Maryono membeberkan, Kanit Reskrim bersama anggota Polsek menjemput mobil yang dikendarai sang Pria yang tidak tahu medan jalan hingga memarkir kendaraan ditengah kebun warga.

"Setelah ditemukan (Anggota) saudara FS ini mau bunuh diri, menggunakan semacam senjata, dan setelah kita telusuri senjata itu adalah soft gun," jelas Maryono.

Masih kata Kapolsek Parungkuda, saat ini Polisi masih melakukan pendalaman atas peristiwa ini.(*)