Mobil Mewah Parkir di Kebun Pengemudi Kabur Tenteng Senjata Api di Parungkuda Sukabumi

Jumat, 08 November 2019 - 10:05 WIB
Mobil Mewah Parkir di Kebun Pengemudi Kabur Tenteng Senjata Api di Parungkuda Sukabumi
Mobil Mewah Parkir di Kebun Pengemudi Kabur Tenteng Senjata Api di Parungkuda Sukabumi
Banner Dalam Artikel

TatarSukabumi.ID - Kepolisian Sektor Parungkuda Sukabumi mengamankan seorang pria pengendara mobil jenis sedan Honda Accord bernopol B 8138 RFP di Kampung Pasir Angin Desa Palasarihilir Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Jumat (8/11/2019).

Kejadian ini sempat membuat heboh warga sekitar, pasalnya warga sempat  mencurigai gerak gerik kendaraan terlebih saat kendaraan masuk kedalam lahan perkebunan warga.

Ade Sutardi, warga setempat saat ditemui TatarSukabumi.ID mengatakan, jika sebelum masuk ke kebun, mobil sempat menabrak dua kali pintu gerbang pabrik.

"Awalnya itu ada mobil sedan, tubruk pintu gerbang pabrik dua kali, lalu maju lagi ke depan, berhenti lagi, lalu masuk ke jalan gang ke bawah, gak lama kemudian balik lagi lalu masuk ke dalam kebun kosong," kata Ade Sutardi.

BACA JUGA : Sirodj "Manusia Besi" Nyalon Wakil Bupati Sukabumi

Lebih jauh Ade mengatakan, kejadian ini sempat mengundang curiga warga setempat yang akan beraktivitas, sekira pukul 06.00 WIB pagi tadi.

"Warga pada datang yang mau kerja ke pabrik, dan melaporkan kejadian ini ke Polisi," jelasnya.

Selanjutnya, sambung Ade, saat Polisi datang ke TKP, pria yang berada didalam mobil melarikan diri dan terlihat membawa senjata api.

"Saat polisi datang dari Polsek Parungkuda, waktu mobil diketuk, (Polisi) orang yang didalam keluar langsung kabur bawa senjata (pistol) langsung dikejar sama Polisi," kata Ade.

BACA JUGA : Tawuran Pelajar Jadi Sorotan, Polresta Sukabumi Bentuk Cyber Patrol dan Satgas Patroli Pelajar

Selang beberapa waktu, dari pantauan TatarSukabumi.ID dilokasi kejadian, Polisi berhasil menggiring seorang pria mengenakan baju dan celana berwarna coklat.

Pria yang diduga pengemudi mobil nampak tidak menggunakan alas kaki, dengan celana dan baju nampak kotor berlumpur.

Diduga pria tersebut merupakan pria yang melarikan diri dari dalam kendaraan yang sengaja diparkir di kebun warga.(*(