Kronologi Tewasnya Pria di Warungkiara Sukabumi

Kamis, 31 Oktober 2019 - 19:42 WIB
Kronologi Tewasnya Pria di Warungkiara Sukabumi
Kronologi Tewasnya Pria di Warungkiara Sukabumi
Banner Dalam Artikel

TatarSukabumi.ID - Jaenal Ambia (24) warga Kampung Ciguha Dusun Cibodas, Desa Bantarkalong, Kecamatan Warungkiara ditemukan tewas mengambang di Sungai tidak jauh dari rumahnya.

Informasi yang berhasil digali TatarSukabumi.ID, dari narasumber sekaligus orang yang pertama menemukan jenazah Korban, Sopyan yang sekaligus sebagai Kepala Dusun Cibodas membeberkan kronologi kejadian tragis yang menimpa korban.

Menurut Sofyan, kejadian berawal pada Rabu (30/10) kemarin, sekitar pukul 16:00 WIB, diketahui Korban pamit untuk mencari rumput di sekitaran pesawahan dan sungai yang tidak jauh dari pemukiman penduduk.

BACA JUGA : Pasien Hidrosefalus Masih Tunggu Jadwal Operasi di RSUD Sekarwangi Cibadak

Selanjutnya kata Sofyan, hingga lewat waktu magrib, Korban tidak pernah kunjung kembali pulang ke rumahnya.

"Selepas Shalat Isya, Saya di telepon Ketua RT, bahwa ada warga yang hilang,  lalu kami bersama warga melakukan pencarian di sekitaran sungai dan pesawahan sampai pukul satu dini hari malam tadi, dan tidak di temukan," kata Sofyan, Kamis (31/10).

Mengingat waktu telah larut malam tambah Sofyan, selanjutnya pencarian ditutup dan rencananya pencarian akan kembali dilakukan pada Kamis pagi.

"Tadi sekitar pukul 12.30 WIB, saya ber-empat menyisir area sungai dan korban ditemukan di Leuwi Curug Taraje dalam keadaan sudah tidak bernyawa," jelas nya.

BACA JUGA : Krisis Air Bersih di Simpenan Sukabumi Minum Hingga MCK Pakai Air Sungai

Masih kata Sofyan, diduga korban terpeleset jatuh ke Sungai saat mencari rumput.

"Dugaan kuat korban terjatuh karena di pinggir sungai kami menemukan pisau dan rumput, dan korban memiliki riwayat medis menderita penyakit epilepsi," beber Sofyan.(*)