Totong Suparman Siap Kembali Bertarung Dalam Kontestasi Pilkada Sukabumi 2020

Sabtu, 05 Oktober 2019 - 15:36 WIB
Totong Suparman Siap Kembali Bertarung Dalam Kontestasi Pilkada Sukabumi 2020
Totong Suparman Siap Kembali Bertarung Dalam Kontestasi Pilkada Sukabumi 2020
Banner Dalam Artikel

TatarSukabumi.ID - Totong Suparman kembali siap ramaikan bursa pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi dalam kontestasi Pilkada 2020 mendatang.

Di periode Pilkada Sukabumi sebelumnya, Totong juga sempat bertarung, kali ini Totong Suparman mengaku siap untuk kembali menjajaki lawan politiknya.

Dalam perhelatan pesta demokrasi 5 tahunan Kabupaten Sukabumi yang dalam waktu dekat akan bergulir, kepada TatarSukabumi.ID, Totong mengaku telah menjalin komunikasi yang cukup intens dengan sejumlah elit politik.

Tidak hanya itu, Totong yang sudah malang melintang lebih dari satu dekade di kancah perpolitikan Sukabumi khususnya, saat ini mulai menjajaki sejumlah Partai Politik.

BACA JUGA : Kasus Inses Perkosaan dan Pembunuhan di Sukabumi Exstra Ordinary Crime

"Saat ini Kami sedang menjalin komunikasi, dengan beberapa elite politik, juga menjalin komunikasi dengan beberapa Partai," kata Totong Suparman saat ditemui disela kegiatan rapat kajian dan pemantapan jelang Pilkada 2020 di Hotel Balcony Sukabumi, Jumat (4/10/2019).

Sempat disinggung awak media, terkait program unggulan yang akan dijual kepada masyarakat Sukabumi, Totong membeberkan, Pihaknya akan mengusung kemajuan industrial diera 4.0 revolusi industri serta digitalisasi di Sukabumi dengan melakukan optimalisasi daerah dan meningkatkan daya saing bidang industri seiring rencana pembangunan baik jangka panjang maupun menengah.

Hal lain yang akan disuguhkan kepada Masyarakat Sukabumi adalah pengembangan sumber daya manusia yang relijius, tentang bagaimana menempatkan agama ditengah kemajuan industrialisasi serta memangkas reformasi birokrasi.

BACA JUGA : DPRD Kota Sukabumi Tak Terima Disebut Sukabumi Tak Ramah Anak

Lebih jauh kepada TatarSukabumi.ID, Totong secara gamblang menyatakan, selama satu tahun terakhir Dia Dan Timnya telah melakukan kajian terkait Pilkada 2020, baik kajian efektifitas hingga studi capaian Pemerintahan Kabupaten Sukabumi saat ini.

Halaman Selanjutnya >>>



Close Ads X