Motor Nyaris Masuk Jurang di Tanjakan Dini Geopark Ciletuh

Rabu, 18 Juli 2018 - 00:00 WIB

Motor Nyaris Masuk Jurang di Tanjakan Dini Geopark Ciletuh
Motor Nyaris Masuk Jurang di Tanjakan Dini Geopark Ciletuh
Banner Dalam Artikel


TatarSukabumi.ID - Kecelakaan tunggal terjadi diruas jalan Trans Loji - Puncak Darma Geopark Ciletuh hingga menelan korban,

Sepeda Motor Yamaha jenis MX bernopol B 6859 EZF yang dikendarai Jamaludin (37) yang berboncengan dengan rekannya Hermawan, oleng hingga terjatuh di tanjakan Cilegok yang dikabarkan cukup angker yang biasa di sebut tanjakan Dini sekira pukul 17.30 WIB. pada minggu sore [1/7/2018].

BACA JUGA : Pohon Mahoni Terbakar Hingga Tumbang Nyaris Menelan Korban di Sukabumi

Informasi yang berhasil di himpun TatarSukabumi.ID, Jamaludin beserta rekannya merupakan warga Bojong Gede RT 02 / RW 04 Kecamatan Bojong Gede Kabupaten Bogor.

Wisatawan asal Bogor ini melaju dengan sepeda motornya dari kawasasan Geopark Ciletuh menuju arah pulang, namun nahas tiba tiba motor oleng hingga terjatuh menabrak pembatas jalan, disekitar tanjakan/turunan yang menurut kabar cukup angker karena sering terjadi kecelakaan.

BACA JUGA : Bejat, Dalih Mengidap Penyakit, Anak Usia 6 Tahun Diduga Diperlakulan Tidak Senonoh di Sukabumi

Kejadian ini diduga akibat rem kendaraan tiba tiba tidak berfungsi hingga pengendara tidak bisa mengendalikan sepeda motor hingga nyaris masuk jurang namun tertahan pembatas jalan.

Misbah (30) warga Desa Taman jaya  kepada TatarSukabumi.ID membeberkan, "Korban dilarikan warga ke bidan terdekat untuk mendapakan pertolongan. Jamaludin mengalami luka cukup parah pada bagian dada, tangan sobek, juga kaki kayanya luka dalam, dan satu lagi teman nya Hermawan hanya mengalalami luka ringan, renacananya korban mau dibawa ke Rumah Sakit, menurut info keluarganya akan segera dijemput dan di ketahui korban merupakan seorang guru ngaji," jelasnya.

Kondisi keadaan kendaran mengalami rusak parah, " untuk pengunjung dari mana saja bagi yang mau melintas di jalan Trans Loji usahakan kendaraannya stabil, dan selalu hati hati melintasi jalur ini," pungkas Misbah.(*)

Reporter : Rudi Imelda / Editor : Dian Syahputra Pasi