Tukang Roti Asal Tasikmalaya Tewas Tertindih Motor RX King di Sukabumi

Rabu, 06 Februari 2019 - 00:00 WIB

Tukang Roti Asal Tasikmalaya Tewas Tertindih Motor RX King di Sukabumi
Tukang Roti Asal Tasikmalaya Tewas Tertindih Motor RX King di Sukabumi

Jenazah Tukang roti tiba dirumah duka / Foto : Isep Panji (17/1/2019)

Jenazah Tukang roti tiba dirumah duka / Foto : Isep Panji (17/1/2019)


TatarSukabumi.ID - Kisah tragis dialami Ucu (35) Bapak 2 anak dari pasangannya Erna yang selama 8 tahun terakhir tinggal di sebuah rumah kontrakan dibilangan Kampung Citoke Desa Sekarwangi Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi - Jawa Barat.


Ucu ditemukan meninggal dunia diduga akibat kecelakaan tunggal setelah sosok tubuh Ucu ditemukan warga tertindih oleh motor miliknya sendiri di Desa Sukamaju, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi, Kamis (17/1/2019).


BACA JUGA : Mayat Tanpa Identitas Tertindih RX King di Cikakak Sukabumi


Malam ini tepat pukul 22.20 WIB jenazah tiba diantar ambulance puskesmas Cikakak dirumah kontrakan dan selanjutnya akan dimandikan dan di shalatkan di Masjid Nurul Iman disekitar kawasan kontrakan.



Rencananya, besok pagi jenazah akan dikebumikan di tanah kelahirannya Kampung Satron Desa Parumasan, Kecamatan Sodong Hilir, Kabupaten Tasikmalaya - Jawa Barat.


BACA JUGA : Terungkap, Inilah Identitas Jenazah Tertimpa RX King di Sukabumi


Epi Mulyadi (54) mengungkapkan jika Ucu merupakan sosok yang cukup baik senang bergaul dan selalu mengikuti kegiatan yang dilakukan warga di sekitar kontrakan.


"Kami seluruh warga merasa kehilangan karena sosok beliau sangat baik. Tidak pernah ketinggalan meronda dan kegiatan warga sekitar kontrakan," ujar Epi Mulyadi, Kamis (17/1/2019).


BACA JUGA : Terungkap, Inilah Fakta Pria yang Duduki Alquran di Masjid Agung Sukabumi


Hal senada juga dirasakan Angga Renaldi (23) teman sepekerjaan sekaligus teman sekampung korban di Tasikmalaya.


"Kedua anak Korban masih kecil, laki laki dan perempuan bersekolah di SDN 1 Cibadak semoga diberi kesabaran," ujar Angga.


Dalam berita sebelumnya, Jenazah Ucu ditemukan dalam kondisi tertindih motor jenis RX-King miliknya sendiri bernopol Z 6894 NA dikawasan Desa Sukamaju, Kecamatan Cikakak.


Diduga kuat Korban tewas akibat kecelakaan terlebih posisi tubuh korban yang ditemukan dalam keadaan tertindih kendaraanya sendiri saat melintas dijalan Cikakak.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI