Pegawai Pemandian Air Panas Cikundul Sukabumi Tewas Tergantung

Rabu, 26 Juni 2019 - 00:00 WIB

Pegawai Pemandian Air Panas Cikundul Sukabumi Tewas Tergantung
Pegawai Pemandian Air Panas Cikundul Sukabumi Tewas Tergantung



TatarSukabumi.ID - Pria setengah tua ditemukan tewas tergantung disebuah pohon di kawasan Kampung Cilaksana Desa Bojongkembar Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Jumat (14/6/2019).


Kepala Desa Bojongkembar, Suminar saat ditemui TatarSukabumi.ID di Kantornya membenarkan peristiwa temu mayat di Desanya.


Suminar menjelaskan, Pihaknya menerima laporan dari Ketua RT setempat terkait temu mayat diwilayahnya, selanjutnya Pemdes berkoordinasi dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas, serta melaporkan hal ini kepada Muspika Cikembar.


"Benar telah terjadi gantung diri,
atas nama inisial A alias E umur 45 tahun, pekerjaan security pemandian Cikundul Kota Sukabumi. Menurut informasi Almarhum miliki 6 orang anak," kata Suminar dikantornya dihadapat staff desa, Jumat (14/6/2019).


BACA JUGA : Diduga Pelaku Kejahatan, RSUD Sekarwangi Cibadak Terima Jenazah Penuh Luka


Lebih jauh Kades membeberkan, semasa hidupnya almarhum berprilaku normal dan tidak miliki kebiasaan buruk.


Sebelum ditemukan tergantung, Korban sempat berkunjung ke rumah saudaranya yang bernama Ocah (62).


"Korban datang berkunjung kerumah Ocah sebelum magrib, sesudahnya pulang dari pengajian sekitar pukul 20.00 wib korban tidak ada, pikir Ocah mungkin almarhum sedang keluar rumah berkunjung ke temannya. Ternyata akhirnya sekitar Pukul 07.30 WIB diketahui almarhum sudah meninggal dunia tergantung," beber Suminar.


BACA JUGA : Ibu Jadi TKW, Bocah SD di Sukabumi Dinodai Ayah Kandung


Jenazah saat ini telah diantar Pemerintah Desa bersama Muspika Cikembar ke pihak Keluarga untuk selanjutnya di makankan.


Awak media sempat mendatangi Mapolsek Cikembar dan Camat Cikembar untuk meminta keterangan lebih lanjut, namun Camat tidak sedang berada ditempat.(*)


Reporter : Rapik Utama
Editor : Dian Syahputra Pasi


SUKABUMI TERKINI